Kodim 0813 Bojonegoro Rakor Dengan Media Bahas TMMD Ke-100

oleh -
oleh
Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com –  Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro akan kembali melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 oada bulan Oktober 2017 nanti di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (5/08/2017)

“Kami sudah melakukan survei dan Desa tersebut memang yang paling membutuhkan program TMMD,” kata Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Herry Subagyo saat melakukan rapat koordinasi dengan awak media 04/08 malam.

Menurutnya, TMMD ke-100 ini seharusnya diadakan tahun 2018 mendatang namun diajukan sehingga pada tahun 2017 ini Bojonegoro kembali melaksanakan setelah TMMD ke 90 di Kabupaten Tuban dan ke 99 di Kabupaten Lamongan.

“Seperti tahun sebelumnya di Desa tersebut kami akan melakukan kegiatan fisik dan non fisik,” tambahnya.

Pria yang Pernah menjabat Komandan satgas Batalyon Komposit TNI Kontingen Garuda XXXV-A/Unamid (United Nations Mission In Darfur) yang merupakan pasukan pemeliharaan perdamaian PBB ini menyampaikan jika kegiatan TMMD merupakan bhakti dari TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementrian, non kementrian, pemerintah daerah dan masyarakat.

“Sebelum TMMD ke 100 dibuka kami  akan melakukan pra-TMMD dengan memperbaiki jalan akses menuju lokasi Desa Meduri agar bisa dilewati kendaraan,” tambah Dandim. (Bim/Ney)

No More Posts Available.

No more pages to load.