Ilham Idol, Akan Ajak Artis Ibu Kota Datang Di Gondang

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com –  Ilham Irawan Basso atau yang lebih dikenal dengan Ilham Idol, malam hari ini menghipnotis ratusan warga masyarakat Dukuh Tadahan, Desa Krondonan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro dengan karya-karya lagu ciptaannya. Pria yang ramah senyum dan mudah bergaul tersebut mengisi acara Jagong Budaya yang digelar oleh Pokja (Kelompok Kerja) Budaya Kabupaten Bojonegoro. Minggu (23/07/17).

Tidak hanya melantunkan tembang-tembang yang merdu dengan suara emasnya saja. Pria kelahiran Kota Makasar ini merasa takjub dengan eksotis wisata Desa Krondonan ini. Melihat potensi wisata tersebut dirinya berkeinginan untuk membuat event dengan mengajak artis-arit Ibu Kota lainnya di Kecamatan ujung Selatan Kabupaten Bojonegoro ini.

“Beruntunglah saudara yang tinggal disini, karena orang-orang di sana ingin sekali memiliki tempat tinggal seperti disini. Dan dalam waktu dekat ini saya akan mengajak artis-aris Ibu Kota seperti Judika, Delon dan lainya untuk membuat event di Desa ini, agar Desa yang Indah ini nantinya bisa lebih dikenal di luar sana”, katanya, disambut terikan dan tepuk tangan para oengunjung.

Tidak hanya itu saja para pengunjung di acara Jagong Budaya tersebut diberi kesempatan untuk berfoto bersama dengan sang Idola. Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh para tokoh-tokoh Masyarakat, Anggota DPR RI Didik Mukrianto, Anggota DPRD, dan Kelompok Kerja Budaya, dan Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.