Bantu Masyarakat, Persit KCK Kodim Bojonegoro Gelar Bazar Murah

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com –  Ketua Cabang XXVIII, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0813 Bojonegoro Ny. Santi M. Herry Subagyo membuka Bazar Pasar Murah, di Gedung Ahmad Yani Makodim setempat, Kamis (08/6/2017) pagi tadi.

Bazar pasar murah yang berlangsung dari pagi hari hingga siang tadi, diperuntukan bagi anggota Persit KCK jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan masyarakat umum.

“Bazar murah ini diselenggarakan sebagai upaya untuk membantu masyarakat sekitar, terutama bagi anggota Persit KCK sendiri yang ingin berbelanja sembako, maupun kebutuhan pokok lainnya dengan harga murah. Sehingga, dapat memenuhi kebutuhan dalam bulan Puasa dan hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan hati yang senang,” terang Ny. Santi M. Herry Subagyo.

Ditambahkan, sembako dan barang-barang kebutuhan lain yang didagangkan di bazar ini, di sediakan oleh Persit dan Koperasi, serta stan yang ada dimasing-masing wilayah Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

“Tuntutan pemenuhan akan kebutuhan pokok semakin meningkat, dan sifatnya harus disediakan setiap hari. Sehingga, manakala terjadi kenaikan harga pasti banyak mempengaruhi kondisi keuangan setiap keluarga. Hal ini mendorong manusia untuk lebih selektif dalam menentukan skala prioritas, dan mencari alternatif harga barang yang lebih terjangkau,” ujarnya. (rum/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.