Ban Terlepas, Suzuki Carry Tabrakan Dengan Mithsubishi Di Gayam

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – sebuah Kecelakaan kembali Terjadi
di jalan raya jurusan Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Beged Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, Senin (30/7/18).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kecelakaan terjadi bermula dari Kendaraan Suzuki Carry dengan Nomor Polisi S 1314 AA yang dikendarai oleh Mukhlis Amin (51) yang beralamat Desa/Kecanatan Purwosari RT 01 RW 04 Bojonegoro, dengan penumpang yang bernama Ratna Setiarti melaju dari arah timur ke barat.

Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukati menerangkan bahwa, Sesampai di TKP roda depan kanan Mobil Carry meletus hingga mengakibatkan kendaraan oleng ke kanan dan mobil melaju melebihi as jalan, pada saat yang bersamaan dari arah barat ke timur berjalan kendaraan Mithsubishi L300 Nopol N-8052-NJ yang dikemudikan oleh Nanang Sugianto (31) warga Desa Sebaung RT 2 RW 8 Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

“karena jarak cukup dekat dan pengemudi kendaraan Suzuki Carry tidak bisa menguasai kemudi akhirnya terjadi laka lantas,” Terang Ipda Mukari.

Disampaikan pula oleh Ipda Mukari,Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengemudi kendaraan Suzuki Carry mengalami luka-luka dan kemudian dilarikan ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, untuk mendapatkan perawatan Intensif.

“kami Kemudian datang kelokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat Laka,” Tambah Ipda Mukari.

Kanit Laka Lantas juga menghimbau kepada pengguna kendaraan agar melakukan pemeriksaan dulu terhadap kendaraannya sebelum digunakan, karena apabila ada keteledoran dari kendaraan atau mengalami. Kerusakan dan digunakan dalam perjalanan maka akan dapat membahayakan pengguna lainnya. (/nik/Sas*)

Reporter: Tata Monika

Editor: Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.