PKB Bergabung Ke Wahono – Nurul, Total Parpol Pengusung Sebanyak 14 Parpol

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Didampingi tokoh partai politik, kyai dan ulama, pasangan calon bupati Setyo Wahono dan calon wakil bupati Nurul Azizah, resmi mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro. Rabu (28/08/24).

Dari keempat belas partai politik yang mengusung dengan rekomendasi terhadap Paslon Setyo Wahono – Nurul Azizah, PKB merupakan pengusung terakhir di detik detik akhir jelang pendaftaran.

Dari data yang dihimpun pasangan dengan anonim WanNur ini diusung mayoritas partai politik yakni 14 partai diantaranya adalah PPP, PKB, PAN, PKS, NasDem, Golkar, Demokrat, Hanura, PSI, Gelora, Partai Umat, Gerindra, PBB, Partai Buruh,

“Kami didukung 14 partai politik,” kata calon Bupati Bojonegoro, Setyo Wahono.

Didampingi calon wakil bupati Nurul Azizah, Setyo Wahono menegaskan bahwa pasangan WanNur ini ingin membuat Kabupaten Bojonegoro lebih baik.

“Artinya kita bicara tentang kemakmuran dan kebanggan,” ujarnya.

Dalam pendaftaran di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, pria yang akrab disapa Mas Wahono, ini menjelaskan bahwa ada beberapa berkas yang butuh perbaikan.

“Ada perbaikan beberapa berkas,” tuturnya.

Saat disinggung kemungkinan adanya calon tunggal, adik kandung Mensesneg, Pratikno, ini mengaku bahwa semuanya bisa mungkin terjadi.

“Apapun kita siap,” pungkasnya. (Bim/red). (Put/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.