Relawan Pendekar Malowopati Ngasem Gelar Doa Bersama dan Siap Menangkan Setyo Wahono – Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dukungan yang mengalir untuk bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Setyo Wahono dan Nurul Azizah terus bergulir, dan pernyataan dukungan serta doa bersama digelar oleh kalangan relawan di Bojonegoro.

Setelah Beberapa Relawan lainnya, giliran Relawan Pendekar Malowopati Sektor Ngasem menggelar Doa bersama untuk kelancaran proses Setyo Wahono – Nurul Azizah menuju Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Bojonegoro tahun 2024.

Selain itu juga mengatur strategi bagaimana cara untuk memenangkan pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah tersebut, sehingga selaku relawan mereka akan bergerak melakukan sosialisasi dan juga menyampaikan kabar pencalonan pasangan Setyo Wahono – Nurul Azizah di masyarakat dengan gembira.

“Kita seluruh relawan Pendekar Malowopati di Kecamatan Ngasem akan bergerak dan menyampaikan sosialisasi untuk pasangan Calon Mas Wahono dan Mbak Nurul,” Ujar Aprilio salah satu koordinator relawan Pendekar Malowopati, Minggu (28/7/2024) malam.

Mereka juga membentuk relawan di setiap desa dan nantinya juga akan melakukan tugas masing masing, dan setiap desa juga akan mendirikan posko relawan Pendekar Malowopati.

“Malam ini kita juga melakukan doa bersama untuk kemudahan kelancaran proses Setyo Wahono – Nurul Azizah menuju Pilkada Bojonegoro hingga menang nantinya,” Pungkas Aprilio. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.