Edukasi Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Police Goes To School di SLB Putra Harapan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Tingginya angka kecelakaan khususnya di Wilayah Kabupaten Bojonegoro, Satlantas Polres Bojonegoro tak hentinya memberikan himbauan pada masyarakat tentang tata tertib berlalu lintas, tidak luput juga memberikan edukasi ke sekolah-sekolah dengan tema Police Goes To School Dan Edukasi. Rabu (04/10/23)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Kamsel Satlantas Polres Bojonegoro di Sekolah Luar Biasa (SLB) Putra Harapan Kabupaten Bojonegoro, acara yang di pimpin oleh Ipda Septian Nur P selaku Kanit Kamsel satlantas Polres Bojonegoro, serta, Brigadir Bagus Ver, dan Brigadir candra Pramono dilakukan di Pukul 10:00 WIB berisikan edukasi dan Himbauan Kepada siswa siswi SLB.

Selain itu juga kegiatan sosialisasi dan himbauan keselamatan dilaksanakan dengan cara belajar dan bermain bersama agar siswa siswi dapat menyerap pesan keselamatan yang diberikan.

Seperti yang disampaikan pada awak media SuaraBojonegoro.com Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, S.I.K., M.A.P. melalui Kanit Kamsel, Ipda Septian kegiatan sosialisasi ini Diharapkan siswa siswi SLB Putra Harapan, dapat menghimbau kepada orang tua wali murid agar selalu berhati-hati ketika berkendara dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Keselamatan berkendara diharapkan menjadi kebutuhan untuk setiap pengendara lalu lintas dan para siswa siswi juga mengerti apa yang harus dilakukan saat berkendara dengan orang tua mereka,” Ungkap Ipda Septian. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.