Safari Ramadhan Di Sekar, Gus Huda Bangkitlah Santri Bangsa Menanti Amal Bhaktimu

oleh -
oleh

Reporter : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Pesantren Tahfidz Qur’an As- Sadid, Bareng Kecamatan Sekar Bojonegoro, Gus Huda melanjutkan Safari Ramadhan dan pengukuhan Pengurus IKASA (Ikatan Alumni Santri Al Rosyid) Cabang Sekar Rabu, 19/4/2023.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah K.H Alamul Huda Masyhur beserta Bu Nyai Laistin Nafis, K.H Moh Shofiyullah beserta Bu Nyai Ilhamiati, Keluarga besar ponpes Al Al Rosyid, Ketua IKASA Indonesia, Ketua IKASA Sukosewu dan pengurus, Alumni, dan Masyarakat sekitar yang berjumlah 250 orang.

KH. Alamul Huda Masyhur, selaku pengasuh Ponpes Al Rosyid Kendal Dander Bojonegoro yang akrab dipanggil Gus Huda. Dalam Tauziyah didepan Alumni dan hadirin yang hadir beliau menekankan agar santri Al Rosyid dimanapun berada untuk bangkit dengan selalu meningkatkan daya belajar dalam menuntut ilmu karena dengan ilmu amal kita semua akan kekal. Santri harus berdaya guna untuk kebaikan bangsa, karena bangsa menanti amal bhakti santri untuk kebahagiaan dunia dan akhirat kelak. Santri haruslah menjaga martabat untuk selalu menjaga silahturahmi dan kebaikan pada sesama. Sampai kapanpun santri tetap santri harus selalu taat pada Kyai untuk kebahagiaan hakiki (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.