Mewah Banget ! Yuk intip 5 Paket Pernikahan di ASTON Bojonegoro City Hotel

oleh -
oleh
*) Foto: Dekorasi dikolam renang ASTON Bojonegoro City Hotel

SuaraBojonegoro.com – Memasuki penghujung tahun 2022 yaitu dibulan Oktober, menjadi momen baik bagi para pasangan yang akan memantapkan diri ke jenjang hubungan yang lebih serius. ASTON Bojonegoro City Hotel menawarkan 5 paket pernikahan mulai dari Rp 17.888.888,- net untuk

100 orang hingga Rp 56.888.888,- net untuk 300 orang. Paket pernikahan ini pasti sangat terjangkau terutama untuk para calon pengantin yang ingin mengadakan momen spesial mereka, baik yang sederhana ataupun mewah dan megah dapat dipenuhi oleh hotel bintang 3 ini karena terdapat Ballroom
dan berbagai area hotel yang sangat luas yang dapat diisi sampai ribuan tamu.

Wahyu Ari Saputro selaku General Manager untuk ASTON Bojonegoro City Hotel mengatakan: “Akhir
tahun biasanya banyak sekali calon pasangan yang akan menikah dengan berbagai keperluan ataupun adat dan budaya yang mereka gunakan. Dengan situasi sekarang ini, sangat memungkinkan untuk mereka mengundang banyak orang karena kami juga siap mengakomodir segala kebutuhan pernikahan sampai ribuan orang sekalipun. Paket ini juga hanya berlaku sampai dengan akhir tahun 2022.

Oleh karenanya saat ini adalah momen yang baik terutama bagi para pasangan yang akan memantapkan diri ke jenjang pernikahan dengan mengadakan acara pernikahan besar di hotel, Silahkan hubungi kami untuk pilihan tempat momen spesial anda !”

Paket pernikahan yang tersedia yaitu Paket Emerald dengan harga Rp 17.888.888,- net untuk 100 orang, Paket Ruby dengan harga Rp 21.888.888,- net untuk 100 orang, Paket Silver dengan harga Rp 36.888.888,- net untuk 300 orang, Paket Gold dengan harga Rp 45.888.888,- net untuk 300 orang dan Paket Diamond dengan harga Rp 56.888.888,- net untuk 300 orang.

Berbagai paket ini mendapatkan fasilitas dan berbagai keuntungan seperti ruangan, jumlah menu dan kamar yang didapatkan dan masih banyak lagi. Melengkapi paket pernikahan ini, para tamu undangan juga dapat menikmati Wi-Fi gratis serta tempat parkir motor dan mobil yang luas untuk seluruh kendaraan anda. Segala keperluan anda juga akan dibantu oleh team keamanan, team kami yang selalu siap melayani dengan sepenuh hati.

“Harapan kami, ASTON Bojonegoro City Hotel selalu menjadi pilihan masyarakat Bojonegoro dan
sekitarnya untuk melangsungkan janji suci yaitu pernikahan. Kami berikan penawaran paket yang sangat menarik di tahun ini, jadi tunggu apalagi? Segera hubungi kami dan buruan Nikah !.” pungkas Wahyu.

*) Foto: Pelaminan di Andrawina Ballroom;Andrawina Ballroom;Tata letak kursi tamu

Tentang ASTON
ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.

Tentang Archipelago
Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi
atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.

(Red/ADV)

No More Posts Available.

No more pages to load.