Tim SAR Temukan 1 Jenazah Lagi Korban Perahu Terguling, Total 2 Korban Meninggal

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Tim SAR (Search And Rescue) Gabungan dari kabupaten Tuban dan Bojonegoro kembali berhasil menemukan satu lagi jenazah korban perahu terguling di perairan sungai Begawan Solo di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban yang melintas ke arah Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Kamis (4/11/2021).

Menurut Ketua dari Basarnas Farid yang memimpin pencarian,  menjelaskan bahwa penemuan jenazah sekitar pukul 9.10 wib dan berjenis laki-laki. Untuk identitasnya masih belum diketahui dia bernama siapa dan warga mana.

BERITA TERKAIT: Tim SAR Berhasil Temukan Satu Korban Perahu Terguling Dalam Keadaan Tak Bernyawa

“Dan untuk saat ini korban dibawa ke RSUD Tuban, untuk diperiksa lebih lanjut agar mengetahui korban bernama siapa, dan warga mana, tandasnya.

Disisi lain Aiptu Suyanto salah satu angota brimob SAR gabungan menyampaikan bahwa hari ini sekitar pukul 13.15 wib telah ditemukan satu Jenazah lagi oleh team SAR gabungan.

“Jenazah yang ke 2 ditemukan dilokasi kejadian, dan saat ini di bawa ke RSUD Sumberjo dan akan dilakukan indikasi agar diketahui lebih lanjut identitas korban dan warga mana,” Tambahnya.

Untuk identitas jenazah juga masih belum diketahui, dan masih dilakukan identifikasi pihak Rumah sakit dan pihak Kepolisian. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.