Tim SAR Berhasil Temukan Satu Korban Perahu Terguling Dalam Keadaan Tak Bernyawa

oleh -

Reporter : Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Pencarian Korban Perahu penyeberangan yang terguling di perairan Sungai Begawan Solo tepatnya di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, Tuban, yang melintas Sungai menuju Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro pada hari kedua ini, tim SAR (Search and Rescue) berhasil menemukan satu Jenazah Korban. Kamis (4/11/2021).

Jenazah korban yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan agak jauh dari lokasi tergulingnya perahu penyeberangan, adapun jenazah ini berjenis kelamin laki laki, dan kemudian dilakukan evaluasi oleh Tim SAR dan kemudian dibawa ke RSUD Tuban untuk dilakukan identifikasi.

BERITA TERKAIT: Tergulingnya Perahu Penyeberangan Yang Penumpangnya Tenggelam, Awalnya Diduga Ada Ombak Sungai Menerjang

“Betul ada satu jenazah yang kita temukan dan kemudian langsung di evakuasi ke RSUD Tuban,” Kata Lugito ketua Tim Elang Rescue.

Petugas Tim SAR gabungan dari Tuban dna Bojonegoro terus melakukan pencarian dan juga penyisiran lokasi sekitar tenggelamnya perahu penyeberangan ini, dan juga melakukan penyelaman guna mengetahui keberadaan korban lainnya yang belum ditemukan. (Prut/SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.