Sinergi Kemenang dan FOZ Bojonegoro Wujudkan Kampung Zakat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kementerian Agama Bojonegoro bersama Forum Zakat Bojonegoro menggelar Rapat Kerja Kampung Zakat Tahun 2021 pada, Rabu (31/3/2021).

Kampung zakat menjadi projek bersama yaitu Kemenag, Pemerintaah Desa dan Forum Zakat Se Bojonegoro, yang melaunching program kampung zakat di Desa Nganti Kecamatan Ngraho, Bojonegoro pada awal tahun 2021 lalu. Melalui program ini harapannya terwujud wilayah produktif serta berdaya saing melalui pemberdayaan zakat.

“Program ini bersinergi mewujudkan kampung zakat menjadi masyarakat yang awalnya mustaqik menjadi muzaki,” tutur Ketua Satgas Kampung Zakat Drs.H.Khudori M.Si

Kepala Kantor agama Drs.Suhaji.M.Si menyampaikan Kampung Zakat yang sudah di launching bulan Januari harus di jalankan dengan sunguh-sunguh, kerja keras untuk bersinergi berbagai pihak membangun ekonomi masyarakat lewat kampung pisang Cavendish.

“Yang ke dua Program kampung zakat yang sudah diinisiasi harus kerja keras, sampai tuntas, serta dilakukan dengan ikhlas” paparnya.

Sementara itu, Suluh Adi Gunawan Selaku ketua Forum Zakat Bojonegoro menambahkan, kedepan semua lembaga bisa menuangkan ide, gagasan, sinergitas untuk menyatukan program kampung zakat.

“Harapannya semua lembaga bisa bersinergi mewujudkan masyarakat yang memiliki ketahanan ekonomi & sadar zakat melalui program kampung zakat ini,” paparnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.