Kepengurusan DPC Partai Gerindra Bojonegoro Berubah, Hari Ini SK Diterimakan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Guna menyegarkan dan meningkatkan Rida organisasi DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro dilakukan pergantian kepengurusan mulai dari Pengurusan Harian hingga kepengurusan wakil wakilnya.

Disampaikan oleh juru bicara DPC Partai Gerindra, Kabupaten Bojonegoro, Anam Warsito bahwa sebelumnya para pengurus ini dipanggil oleh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Gerindra Jawa Timur di Surabaya untuk menerima SK (Surat keputusan Kepengurusan DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro.

Disebutkan oleh Anam Warsito bahwa dalam susunan kepungurusan sebagai Ketua DPC muncul Nama Sahudi yang saat ini duduk di lembaga DPRD Bojonegoro, kemudian sekretaris dijabat oleh Suprapto, serta Bendahara oleh Anam Warsito.

“Kami hari ini diundang oleh DPD Jatim untuk menerima SK kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro,” Kata Anam Warsito melalui sambungan telepon Selularnya, Senin (18/1/2021).

Menurut Anam Warsito, bahwa Pergantian kepengurusan DPC Gerindra Bojonegoro adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi partai, hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja agar roda organisasi berjalan lebih dinamis sehingga bisa merespon dinamika politik yang ada di Bojonegoro secara cepat dan efektif.

“Pada prinsipnya semua kader partai Gerindra selalu siap di tugaskan dimanapun dan dalam posisi apapun. Kalau saat ini kami di beri mandat DPP Partai Gerindra untuk mengemban amah menjadi pengurus Gerindra DPC Bojonegoro  tentunya kami selaku kader siap untuk melaksanakan mandat dan mengemban amanah tersebut,” Terang Anam Lebih Lanjut.

Adapun pasca penerimaan SK Kepengurusan, Dipaparkan oleh Juru Bicara Partai Gerindra Bojonegoro ini bahwa Langkah pertama dan utama yang akan segera di lakukan adalah melakukan konsolidasi internal dengan pengurus DPC Gerindra Bojonegoro yang baru dan melakukan konsolidasi dengan pengurus PAC ditingkat kecamatan untuk meneguhkan kembali target partai gerindra pada pemilu 2024 yang akan datang adalah.

“Target kita ada peningkatkan perolehan kursi, Partai Gerindra menang di Bojonegoro pada pemilu mendatang dan Pastinya Prabowo menjadi Presiden RI,” Pungkas Anam. (RUM/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.