Pohon Sisi Jalan Di Kota Bojonegoro Ditebang, Ini Yang Akan Dilakukan Pemkab Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kondisi Suasana Kota Bojonegoto, saat ini sangat berbeda dengan beberapa pekan lalu, karena mungkin terasa panas dan juga tampak gersang karena pohon pohon penghijauan ditebang oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Bojonegoro, hal itu dikarenakan akan ada peremajaan pohon yang sudah ada berusia puluhan tahun tersebut.

“Ya mas akan ada peremajaan pohon, nanti akan dilakukan Pemkab Bojonegoro,” Kata Kepala Bagian Humas dan protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin, Rabu (2/9/2020).

Dikatakan juga bahwa peremajaan pohon ini nanti menunggunAktifitas pemotongan pohon dan pengerjaan trotoar selesai. Selain itu juga bahwa pemotongan pohon ini karena.akar pohon pohon besar tersebut dianggap menganggu saluran air yang ada dan diduga karena akar tersebut bisa menyumbat air yang mengalir sehingga bisa menyebabkan air meluap ke jalanan.

“Adapun Jenis pohon pengganti jenis Tabebuya sehingga daun lebar dan beberapa pohon peneduh,” Tambah Masirin.

berikut Titik peremajaan pohon disisi sepanjang jalan Protokol Kota Bojonegoro, diantaranya adalah jalan  Gajahmada  sebanyak     260 batang, jalan Untung Suropati      sebanyak 262, jalan Diponegoro sebanyak 92, Jalan Panglima Sudirman sebanyak 286, dan Jalan Kartini sebanyak 179, dengan jumlah totol pohon 1.069 batang. (SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.