Kampanye Mulyo Atine Bakal Diramaikan Sepak Bola Bojonegoro All Star Vs Persela

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bagi masyarakat yang rindu akan mantan pemain Persibo Bojonegoro dan juga ingin melihat permainannya dengan pemain Persela Lamongan besok, di Stadion Letjen H. Soedirman pada Rabu, tanggal 20 Juni 2018, karena kedua kesebelasan ini akan bertanding setelah Kampanye akbar Mulyo Atine di Depan Stadion.

Sukur Priyanto selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat pengusung paslon Mulyo – Atine menyampaikan bahwa pada Selasa (19/06/18) pagi jika masyarakat Bojonegoro bisa datang menyaksikan secara langsung pertandingan sepak bola Bojonegoro All Star melawan Persela Lamongan.

Dijelaskan oleh Sukur bahwa Pertandingan Bola ini yang juga masuk di acara Kampanye pasangan Soehadi Moeljono dan Mitro’atin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, dan Para Pemain Bola yang dihadirkan untuk melawan Persela ini sebelumnya adalah pemain Persibo yang menjadi kebanggaan warga Bojonegoro.

“Tujuannya mengingat kembali kejayaan sepak Bola di Bojonegoro dan semoga bisa menjadi motivasi kembali untuk kebangkitan dan kemenangan Bojonegoro dalam persepak bolaan,” Kata Sukur.

Masyarakat yang ingin menyaksikan, besuk dapat datang ke stadion Letjen H. Soedirman, karena telah kami sediakan 10 ribu tiket (sesuai aturan dari KPU) serta kaos dan semuanya gratis, bahkan jika ada yang ingin menyaksikan tanpa tiketpun juga kami perbolehkan ,” Tambah Sukur.

Untuk pertandingan Bola Kick off pukul 15.00 WIB dan sebelumnya diselenggarakan kampanye akbar di depan Stadion dan masyarakat akan dihibur oleh orkes Putra Dewa dengan bintang tamu Deviana Safara. (Sas*)

Reporter: Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.