Inilah Pengganti Dirut Lama PDAM

oleh -
Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro melantik Direktur Umum (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bojonegoro, Sukahana, sebagai dirut baru masa bakti 2018-2022 di rumah dinas bupati setempat, Jum’at (23/02/18).

Sukahana, menggantikan dirut lama, Dahlia Adiyanti. Pelantikan dipimpin langsung Bupati Bojonegoro, Suyoto. Dalam sambutannya bupati dua periode ini menyatakan, saat ini untuk suplai air bersih sangat dibutuhkan sebagian wilayah yang terendam banjir.

“Suplai air bersih saat ini diperlukan bagi warga di musim banjir seperti sekarang,” katanya.

Pria asal Kecamatan Kanor ini menuturkan, bahwa PDAM harus mampu memberikan akses air bersih bagi warga Bojonegoro, serta memberikan layanan yang terbaik.

“Kalau ada orang yang sakit karena air, maka PDAM harus merasa berdosa,” ujarnya.

Sementara itu, Sukahana kepada awak media menuturkan, pihaknya menarjet di wilayah Kedungadem. Pasalnya, di kecamatan inilah yang menurutnya menjadi basis kekeringan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Tentunya yang menjadi prioritas kami adalah tentang pelayanan, kalau bisa Bojoengoro, jangan samapai ada pemadaman,” katanya.

Terkait dengan keluhan warga Bojonegoro, keruhnya air, pihaknya bakal mengevaluasi tetang hal itu. Sedangkan, untuk infrastuktur, ia menegaskan sampai saat ini masih jauh dari kurang.

“Sedangkan untuk pelanggan sendiri, kita targetkan minimal ada 3.000 pertahun, harus melebihi target,” pungkasnya. (bim/yud).

No More Posts Available.

No more pages to load.