23 Pesilat Bojonegoro siap Berlaga Di Kejurprov Jatim

oleh -
oleh
Reporter: Monika

suarabojonegoro.com – Setelah melalui seleksi yang ketat antar perguruan Pencak Silat di Bojonegoro yang tergabung dalam IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, Sebanyak 30 Atlit dan Oficial serta Manager Kontingen Pencak Silat dari IPSI  hari ini berangkat menuju GOR Delta Sidoarjo untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat untuk memperebutkan Piala Gurbenur Jawa Timur, Senin (4/11/17).

Sebelum berangkat,  Kontingen Bojonegoro ini mendapatkan pengarahan dari Skretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, agar dalam pertanndingan nantinya para atlit mampu melakukan yang terbaik yang diberikan dan diajarkan oleh pelatihnya.

“Jangan berfikir menang atau kalah,  tapi berkompetisi dengan sungguh sungguh,  lakukan apa yang sudah dipelajari,” Kata Soehadi Moeljono.

Kerja sama antar atlit dannjuga pelatih agar terus terjalin saat pertandingan selama enam hari mulai tanggal 4 – 9 Desember, sehingga dengan koordinasi yang baik maka akan menghasilkan peluang yang baik pula.

Disampaikan pula oleh Pak Mul (Panggilan Soehadi Moeljono *Red) pihaknya akan terus berupaya dalam memberikan kesempatan kepada para atlit untuk bisa lebih berprestasi dan tidak hanya itu saja,  bahwa Bojonegoro harus memiliki Rumah Prestasi.

Apapun yang dilakukan oleh para atlit pencak silat Bojonegoro ke kejuaraan kejuaraan merupakan bentuk bagian dari anak anak Bojonegoro yang mampu mewakili masyarakat Bojonegoro untuk lebih memperkenalkan Bojonegoro ke khalayak Nusantara dengan prestasi yang diraih.

“Para Atlit Pencak Silat Ini merupakan Wakil dari Seluruh Warga Silat di Bojonegoro, Dan Masyarakat Bojonegoro, saya yakin dengan kepercayaan ini para atlit IPSI akan mampu meraih yang terbaik,” Tambah Pak Mul.

Sementara itu Sasmito, Manajer Kontingen IPSI Bojonegoro di Kejurprov menyampaikan bahwa para atlit Pencak Silat yang dibawanya adalah hasil seleksi dari Kejurkab Pencak Silat Bojonegoro beberapa waktu lalu,  dan mereka adalah peraih medali emas.

“Dengan latihan maksimal bersama pelatih IPSI,  kami sangat yakin akan mampu memperoleh juara umum,” Kata Sasmito.

Pria yang juga Ketua PWI Bojonegoro ini menyampaikan bahwa medali yang di target berjumlah 4 medali,  dengan harapan nanti akan ada yang mewakili Jatim untuk kejuaraan tingkat Nasional. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.