Ratusan Orang Ikuti Test Tulis Panwas Kecamatan, Ini Jumlahnya

oleh -
oleh
Reporter: Andri Yanto

suarabojonegoro.com – Sebanyak 455 calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslu Kecamatan) mengikuti ujian test tulis pada Minggu (8/10/2017) di Gedung Serbaguna Jalan KH Mansyur 30, Bojonegoro.

Menurut M Yasin, Ketua Panwaslu Kabupaten soal ujian yang dikerjakan peserta meliputi wawasan kebangsaan dan Undang Undang tentang Pemilu dengan jumlah 100 soal.

Untuk cara pengerjaannya, kata dia secara manual, yakni pilihan ganda dengan waktu 90 menit yaitu mulai jam 10.52 WIB sampai 12.52 WIB tadi. Selesai ikut test tuli peserta yang lolos akan diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2017 nanti di kantor sekretariat Panwaslu Kabupaten, Jalan Pahlawan 7 Bojonegoro atau di website (www.panwaslukabbjn04.blogspot.co.id)

Yasin sapaannya, mengatakan bahwa dalam hal pengoreksian lembar jawaban peserta langsung dikoresi oleh Bawaslu Provinsi dan Panwaslu Kabupaten.

Selanjutnya peserta yang dinyatakan lolos test tulis akan mengikuti tahapan tes wawancara yang akan dilaksanakan tanggal 16 sampai 18 Oktober 2017 bertempat di kantor sekretariat Panwaslu Kabupaten.(and/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.