Bulatkan Dukungan, DPC PKB Bojonegoro Tetap Akan Pilih Muhaimin Iskandar pada Muktamar 2024

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Muktamar DPP PKB yang akan digelar pada 24-26 Agustus 2024 di Nusa Dua, Bali, dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk kembali memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) semakin menguat. DPC PKB Bojonegoro, melalui rapat pleno yang digelar pada Selasa (13/8) di kantor DPC PKB Bojonegoro, secara bulat mengusulkan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2024-2029. (13/8/2024).

Rapat pleno tersebut dihadiri dan di pimpin oleh Ketua DPC PKB Bojonegoro Anna Mu’awanah, serta di hadiri Sekretaris DPC PKB Bojonegoro Abdulloh Umar, serta jajaran pengurus harian.

Dalam pernyataannya, Bu Anna ( sapaan akrabnya ) menegaskan bahwa hasil rapat pleno menyatakan dukungan penuh kepada bapam Muhaimin Iskandar, untuk kembali memimpin PKB pada periode 2024-2029.

Bu Anna menjelaskan bahwa DPC PKB Bojonegoro tetap solid mendukung Muhaimin Iskandar karena selama kepemimpinannya, PKB telah mengalami kemajuan signifikan.

Di bawah komando Cak Imin ( sapaan akrabnya ) PKB semakin besar, dengan perolehan suara yang terus meningkat dalam berbagai pemilihan.

“Terbukti, selama memimpin, Cak Imin telah membawa PKB menjadi partai yang kuat, solid, dan perkasa. Beliau juga telah berhasil memperjuangkan aspirasi rakyat dan memperkuat basis PKB di seluruh pelosok Nusantara,” tambahnya.

Bu Anna juga berharap agar doa para ulama dan dukungan dari DPC PKB Bojonegoro dapat menjadi sumber kekuatan , energi positif dan keyakinan bagi Cak Imin utk meneruskan memimpin PKB kembali

Muktamar adalah Forum tertinggi serta menjadi salah satu landasan penentuan arah kebijakan dan kepemimpinan PKB untuk lima tahun ke depan. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.