Warga Dengan Kondisi Keterbatasan Fisik Ini Dapat Bantuan Sosial dari Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Wujud kepedulian dan empati, Polres Bojonegoro Polda Jatim menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan beras kepada salah satu warga yang kurang mampu dan mengalami Tuna Netra, Kamis (8/12/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kanit Binmas Iptu Fauzi atau biasa dipanggil pak Fauzi ada di ana mana yang langsung datang ke Rumah Warga Yang kurang mampu dan membutuhkan uluran sesama yaitu Markamah, warga RT 5 RW 2 Kelurahan Ledok Kulon Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Binmas, AKP Agus El Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan empati terhadap warga yang kurang mampu dan dalam kondisi keterbatasan fisik.

“Hari ini kita salurkan bantuan sosial kepada salah satu warga di yang mengalami cacat Tuna Netra, yang bersangkutan dalam kondisi keterbatasan fisik. Kita menyalurkan bansos ini adanya pesan singkat dari masyarakat ke nomor whatsapp “Matur Pak Kapolres” akhirnya kita tindaklanjuti dengan kegiatan hari ini,” kata Kasat Binmas, AKP Agus El Fauzi saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

Ditambahkan bahwa bantuan sosial ini dari iuran sedekah setiap hari dari personel Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran yang terkumpul.
Semoga berkah dan barrokah bagi Polres Bojonegoro,” pungkasny. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.