3 Tokoh Tak Asing Lagi Diantara 5 Masyarakat Yang Dapat Penghargaan Kapolres Bojonegoro Di HUT Bhayangkara Ke 76

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 dengan kegiatan Upacara yang digelar di alun alun Bojonegoro secara Virtual yang dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudho berlangsung khidmat dan mendengarkan pidato Presiden RI Ir. Joko Widodo. Selasa (5/7/2022).

Setelah Upacara Selesai, Kapolres Bojonegoro berkenan memberikan penghargaan kepada 5 masyarakat yang berjasa dalam kinerja Polri guna menciptakan Kamtibmas di Bojonegoro, dan diantara 5 masyarakat tersebut terdapat tiga tokoh yang sudah dikenal dan tak asing lagi bagi masyarakat Bojonegoro.

Ketiganya yaitu Wahyu Subakdiono selaku Ketua BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat), KH Alamul Huda yang merupakan Ketua FKUB (Forum Paguyuban Umat Beragama) Bojonegoro, dan Sutrisno, tokoh masyarakat yang juga berjasa membantu kesejahteraan Polri dalam hal rumah murah.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerjasama dengan masyarakat yang selalu membantu menciptakan kondusifitas di Bojonegoro.

“Kami berharap kerjasama dengan tokoh masyarakat dan masyarakat Bojonegoro terus terbina demi terciptanya Kamtibmas yang lebih baik,” Ujar Kapolres Bojonegoro.

Selain itu penghargaan juga diberikan anggota Polres Bojonegoro yang berprestasi dan membantu Polres Bojonegoro dalam pengembangan teknologi serta pengembangan keamanan dan ketertiban di masyarkat Bojonegoro. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.