Polsek Malo Gelar Vaksinasi Sambil Berbagi Sembako

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Melalui Polri pemerintah terus menggalakan percepetan vaksinasi tahap 2 dan Boster agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari sebaran virus covid 19, sehingga masyarakat bisa beraktivitas ketika sehat.

Antusias masyarakatpun masih terlihat ketika Polsek Malo, bekerja sama dengan Puskesmas Malo Bojonegoro menggelar Vaksinasi Boster di Mapolsek setempat.

Dan sebagai bentuk apresiasi Pihak Polsek Malo kepada masyarakat, diberikan sembako kepada peserta vaksin berupa beras. Hal ini sangat membuat masyarakat mengucapkan terima kasih pihak Polsek Malo.

Kapolsek Malo, AKP Ngatimin menypaikan bahwa dalam kegiatan Vaksinasi ini sebanyak 60 masyarakat mengikuti vaksin boster atau tahap 3. “Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, juga tentang giat vaksin serentak kewilayahan yg dilaksanakan oleh Polsek Malo,” Kata AKP Ngatimin, Rabu (8/6/2022).

Selain itu, menurut Kapolsek Malo juga menyampaikan untuk  menindak lanjuti perintah lesan satuan atas sebagai bentuk wujud Polri peduli terhadap warga masy dan program percepat vaksin nasional. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.