Ini Yang Akan Dilakukan Pelapor Dugaan Pemalsuan Data Otentik Setelah Dari Polda Jatim

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Setelah mendatangi Wassidik Polda Jatim, atas saran Biro Wassidik Mabes Polri dan Kompolnas untuk mengetahui dan mempertanyakan setiap kemajuan perkembangan penanganan laporan perkara ke Wassidik Polda Jawa timur, terkait dugaan pemalsuan data otentik Anna Mu’awanah, yang juga bupati Bojonegoro, Anwar Sholeh selaku pelapor Dugaan tersebut juga akan ke meneruskan ke Presiden RI dan Kapolri.

Upaya ini dilakukan oleh Anwar Soleh, bahwa dirinya sudah menanti lama atas perkembangan dari adanya dugaan pemalsuan data otentik Bupati Anna Muawanah, yang mana sebelumnya dilaporkan ke Polres Bojonegoro.

“Kami juga akan menyampaikan ke Presiden dan juga Ke Kapolri terkait laporan saya ini, untuk saya agar tahu kejelasannya,” Kata Anwar Soleh kepada Media SuaraBojonegoro.com, Sabtu (14/3/2022).

Sebelumnya Sang Pelapor, Kepada Wassidik Polda Jatm, Anwar mengeluhkan lambatnya penanganan laporannya ke Polres Bojonegoro yang telah setahun lebih ini. Namun belum ada kejelasan hasil penanganan laporan perkara.

Dalam penjelasannya Anwar Soleh memperoleh keterangan  dari Wassidik, diinformasikan bahwa penanganan laporan dugaan pemalsuan data otentik yang menyangkut nama bupati Bojonegoro, Anna  Mu’awanah itu masih berlajut.

Sebelumnya jugaPenyidik Polres Bojonegoro telah melakukan gelar perkara khusus yang dihadiri Wassidik, dan Propam Polda Jatim, di Ditreskrimum Polda Jatim, pada 23 Februari 2022, lalu. Upaya yang dilakukan Anwar Soleh ini untuk menentukan tindak lanjut penanganan perkara masih diperlukan penyelidikan lebih lanjut agar diperoleh kepastian hukum terhadap perkara yang diadukannya. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.