Diduga Selingkuh? Rumah Sekdes Margoagung Sumberrejo Digeruduk Puluhan Warga

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Puluhan warga Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, menggeruduk rumah seorang Sekretaris Desa setempat berinisial AW, untuk melakukan klarifikasi atas dugaan selingkuh yang dilakukan Sekdes tersebut dengan seorang janda berinisial V, Kamis (2/11/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini, puluhan warga ini bersama keluarga V mendatangi Rumah AW dan hanya ditemui oleh keluarga AW dan Istrinya karena AW diketahui tidak berada ditempat.

Salah satu keluarga V menjelaskan kepada awak media ini bahwa kedatangan keluarga V untuk menegaskan dan meminta kejelasan dari AW ada hubungan apa selama ini karena ada dugaan Sekdes AW ada hubungan khusus atau diduga melakukan perselingkuhan dengan V.

“Hal ini terungkap saat Handphone V dibuka oleh keluarganya dan diketahui banyak terjadi penekanan terhadap V yang diduga dilakukan oleh AW,” Jalan Keluarga V yang saat ini berada di rumah Sekdes untuk mengklarifikasi persoalan tersebut.

Dijelaskan juga, bahwa Keluarga V sudah beberapa kali mengingatkan bahwa agar AW memberikan penjelasan hubungan mereka, karena selama ini diduga V didoktrin oleh Sekdes AW agar tidak mengungkapkan apapun tentang hubungan mereka.

Warga juga kesal karena AW adalah seorang Perangkat Desa yang seharusnya menjadi panutan masyarakat sehingga melakukan hal yang semestinya tidak dilakukan.

Tampak aparat kepolisian dari Polsek Sumberrejo dan anggota TNI dari Koramil Sumberrejo mendatangi rumah sekdes AW untuk mengamankan lokasi dan menenangkan warga agarbtidak terbawa emosi dalam persoalan tersebut.

Kapolsek Sumberrejo AKP Fathur Rahman membenarkan adanya rumah seorang Sekdes Margoagung yang didatangi oleh warga dan keluarga V guna menanyakan hubungan antara oknum Sekdes yang sudah beristri ini dengan janda berinisial V.

“Petugas kami sudah dilapangan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan serta melakukan komunikasi dengan pihak warga, dan yang kami inginkan semuanya bisa terkendali dan tidak ada tindakan lainnya,” Kata Kapolsek Sumberrejo.

Kapolsek juga menyarankan silahkan dari pihak yang menjadi korban dalam persoalan ini melapor ke Polres Bojonegoro di Unit PPA Sat Reskrim Polres Bojonegoro agar persoalan bisa jelas.

Sementara itu Kades Margoagung Sasmito saat dikonfirmasi awak media ini melalui Sambungan telepon Wathsappnya bahwa pihaknya sudah mendengar adanya puluhan warga mendatangi rumah Sekdesnya, akan tetapi dirinya mengaku ada kegiatan di Bojonegoro

“Saya sedang di Bojonegoro mas, untuk penyelesaian masalah ini kita tunggu Sekdes yang saat ini masih dirumah Lamongan,” Pungkasnya. (Yat/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.