Sebuah Mobil Terjun Dari Jembatan di Bangilan – Tuban, 2 Korban Belum Ditemukan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com, Tuban – Sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya terjun bebas dari atas jembatan masuk kedalam sungai yang airnya sangat deras mengalir, diketahui terdapat dua orang yang berada didalam mobil tersebut terseret kedalam arus air yang deras, sekitar pukul 18.00 wib, Minggu sore (2/4/2023).

Peristiwa tersebut terjadi di jembatan yang berada di Jalan Raya Dusun Banaran, Desa Sidotentrem, Bangilan, Tuban, dan plat mobil bernopol L 1091 ZC yang tampak dari Vidio yang direkam oleh warga.

Mendengar teriakan, Warga yang berada dilokasi kejadian kemudian mendatangi jembatan yang airnya sangat deras dan teriakan takbir dari orang yang mau menolong sambil meminta maaf karena keadaan air yang cukup deras untuk menolong korban.

Dari data yang dihimpun awak media ini, bahwa mobil ini melaju dari arah selatan dan tidak melihat Marka atau pembatas jalan sehingga keluar dari batas jalan dan terjun kedalam sungai.

Mendapatkan laporan adany peristiwa naas ini, BPBD Kabupaten Tuban melakukan langkah pencarian dan sudah menemukan mobil berwarna hitam tersebut, akan tetapi dua penumpang mobil belum bisa ditemukan keberadaanya.

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Tuban Maftuchin Reza menjelaskan bahwa tim Water Rescue dan Vertical Rescue BPBD Kabupaten Tuban meluncur dibantu 1 unit ambulans PMI bersama tim medis PMI, “Mobil sudah dievakuasi, dan kami masih melakukan penyisiran untuk mencari korban,” Ujarnya. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.