Mayat Tak Dikenal Tanpa Busana Ditemukan Warga di Sungai Begawan Solo

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sesosok Mayat laki laki yang tidak diketahui identitasnya diketahui sejumlah warga yang berada di bantaran sungai Begawan Solo wilayah Dusun Jambe m, RT 07 RW 02, Desa Pilangsari, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (26/3/2023).

Sosok mayat yang mengapung di Perairan Sungai Terpanjang dinPulau Jawa ini diketahui warga sekitar pukul 06.50, dan kemudian dilaporkan ke pemerintah Desa setempat dan diteruskan ke pihak BPBD Pemkab Bojonegoro.

Mendapat laporan, tim BPBD Pemkab Bojonegoro kemudian mendatangi lokasi dan melakukan evaluasi terhadap mayat lakinlaki yang tidak dikenal tersebut dan kemudian dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro.

Ardhian Orianto selaku kepala BPBD Bojonegoro menyampaikan bahwa ciri ciri mayat tersebut diantaranya adalah berjenis kelamin laki laki, rambut Pendek, dan tanpa mengenakan Busana.

“Kami sudah lakukan evakuasi dan saat ini mayatnya berada di RSUD,” Ujar Ardhian.

Dikatakan juga bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi BPBD Bojonegoro maupun ke pihak Rumah Sakit guna memastikan mayat tersebut. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.