Puluhan warga Geruduk Balai Desa Babad Kidul Kedungadem, Minta Kasunnya Harus Berdomisili Ditempat Tugasnya

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Puluhan Warga Dusun Boro, Desa Babatkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro Menggeruduk Balai Desa Setempat, mereka menuntut adanya Kepala Dusun (Kasun) mereka l, YulinIndah Yani yang tidak berdomisili di Dusun mereka,

“Kami datang ke Balai Desa memintankepada pemerintah Desa agar memenuhi tuntutan kami, yaitu kasus kami harus tinggal dan domisili di Desa Kami,” Ujar Salah satu warga bernama Sukadi, Senin (8/82022).

Dengan membawa beberapa poster sebagai bentuk suara mereka, para warga ini sempat panas ketika diajak bertemu dengan pihak Pemdes setempat dan tidak menemukan titik temu.

Kemudian para warga ini secara bersama sama mendatangi kantor kecamatan Kedungadem dengan mengendarai sepeda motor, untuk meminta koordinasi dan menyampaikan aspirasi mereka kepada cama Kedungadem.

Ditemui awak media ini, mereka meminta yang intinya Kasun bernama Yuli ini harus berdomisili di Dusun Boro. “Pokoknya harus berdomisili di Dusun Boro,” kata warga yang lain.

Alasan warga kasunnya harus berdomisili di Dusun mereka dikarenakan untuk memudahkan komunikasi dengan warga karena selama ini mereka kesulitan bertemu dengan Kasun mereka karena tidak berdomisili di Dusun mereka. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.