Jalan Rigid Beton BKKD Di Kecamatan Baureno Rusak, Ditambal Aspal dan Vidionya Viral

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Vidio yang menunjukkan jalan Rigid beton yang ditengarai dari program BKKD (Bantuan Khusus Keuangan Desa) tahun 2021 yang berasal dari APBD Pemkab Bojonegoro menjadi viral dibeberapa akun Wathsapp milik warga dan bahkan pejabat di Kabupaten Bojonegoro, Vidio tersebut menunjukkan jalan Rigid beton yang dibangun pada akhir 2021 tersebut sudah rusak dan ditambal dengan aspal.

Vidio yang berdurasi 28 detik tersebut diduga diambil oleh warga setempat yaitu Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dengan sebuah ponsel, dan ada kalimat jelas dari pengambil vidio tersebut yaitu “Lho iki pie kog wis bengkah Iki” (Lho ini bagaimana kog sudah pecah ini. Red).

Bahkan Vidio tersebut di buat sebagai Status Wathsapp beberapa warga dan juga ada yang juga seorang Pejabat menggunakan Vidio tersebut menjadi status Wathsappnya.

Kepala Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno, Ghofur ketika dikonfirmasi oleh Awak Media SuaraBojonegoro.com, memilih diam dan tak menjawab konfirmasi yang dikirim oleh awak media ini melalui akun Wathsapp, dan hanya dibaca saja.

Program BKKD yang digelontorkan Pemkab Bojonegoro yang berasal dari APBD tahun 2021 Desa tanggungan mendapatkan anggaran sejumlah Rp. 5.662.142.961.56 untuk pembangunan jalan rigid beton. (SAS/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.