Wabup Bojonegoro Adalah Kader PDI Perjuangan Yang Harus Dibela

oleh -
Foto: Julianto Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Bojonegoro

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Budi Irawanto yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bojonegoro melaporkan Anna

Muawanah yang Juga menjabat Bupati Bojonegoro, ke Polres Bojonegoro, pada 9 September 2021 lalu, yang saat ini menuai banyak komentar berbagai tokoh politik akibat sebelumnya kedua pimpinan Bojonegoro ini ditengarai juga sudah lama berseteru.

Julianto, Salah Satu Kader PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kota Bojonegoro, menganggap wajar jika Budi Irawanto melaporkan terhadap dugaan pencemaran nama baik, dan secara perorangan dan warga Negara yang merasa keluarganya dicemarkan nama baiknya, dan bahwa Laporan Budi Irawanto tersebut adalah secara perorangan.

“Laporannya mas Wawan adalah perorangan, sebagai warga Negara yang merasa keluarganya di cemarkan nama baiknya,” Ujar Julianto kepada Media SuaraBojonegoro.com, Senin (27/8/2021).

Sebagai Kader dan Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Bojonegoro, Julianto melihat dan mempelajari di Group Wathsapp (WA) Jurnalis dan Informasi bahwa ada kata kata menyuruh Budi Irawanto yang menjabat sebagai Wabup agar Resign dari jabatan Wabup Bojonegoro.

Berita TerkaitTerkait Bupati di Laporkan Wabupnya, Penyidik Polres Bojonegoro Akan Periksa Saksi-Saksi

“Dalam Komentar WA yang diunggah tersebut ada kata kata perintah untuk resign, lha ini yang kurang tepat menurut saya,” Tambah Julianto.

Karena menurut Kader Militan PDI Perjuangan di Bojonegoro ini bahwa Budi Irawanto sebagai Wakil Bupati Bojonegoro ada hal yang melekat dari PDI Perjuangan, yaitu sebagai petugas Partai yang juga mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan saat maju mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati mendampingi Anna Muawanah. “Dan sampai detik ini Budi Irawanto masih Kader PDI Perjuangan,” tegas Julianto.

Sebagai simbol Partai, Masih terang Julianto seharusnya Budi Irawanto juga harus di Bela atas harga diri Partai, selain sebagai simbol Partai yang menjadi Wabup, Budi Irawanto juga kader Partai yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan dan banyak yang dilakukan oleh Wabup dalam memperjuangkan PDI P di Bojonegoro. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.