Terkait Bupati di Laporkan Wabupnya, Penyidik Polres Bojonegoro Akan Periksa Saksi-Saksi

oleh -
Foto: Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fran Dalanta Kembaren

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah Budi Irawanto yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bojonegoro, dipanggil oleh Penyidik Polisi dari Polres Bojonegoro terkait Laporannya atas dugaan Penghinaan dan pencemaran nama baiknya, Yang diduga dilakukan oleh perempuan yang kebetulan menjabat sebagai Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah.

Dikonfirmasi oleh wartawan Media ini, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Fran Dalanta Kembaren, menjelaskan bahwa pihaknya telah memeriksa pengadu atau Pelapor yaitu Budi Irawanto dan meminta keterangan seputar pengaduannya atas dugaan pencemaran nama baik melalui Group Wathsapp Jurnalis dan Informasi.

“Setelah ini kita akan periksa para saksi siapa saja yang mengetahui kejadian tersebut, untuk memenuhi tahapan pengaduan tersebut,” Ujar Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, Kamis (23/9/2021).

Berita Terkait: Budi Irawanto Melawan Anna Muawanah Dengan Melaporkan Ke Jalur Hukum

Dijelaskan juga pemeriksaan dalam kasus ini tetap akan dilakukan secara bertahap, dimulai dari para saksi dan nantinya juga teradu bisa dimungkinkan akan diperiksa juga.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Dilaporkan ke Polres Bojonegoro oleh Wakilnya Sendiri yaitu Budi Irawanto atas dugaan penghinaan melalui tulisan dan diunggah di Group Media Sosial Wathsapp yaitu Jurnalis dan Informasi terhadap Budi Irawanto . (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.