Di PPKM Darurat, Brimob Bojonegoro Turun Langsung Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Terdampak

oleh -
oleh

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonrgoro.com – Dimasa pademi Covid 19 dan juga PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat ini yang membuat polemik tersendiri bagi masyarakat, hal ini membuat Satuan Brimob Bojonegoro atau Kompi 3 Batalyon C Pelopor  Satbrimob Polda Jatim bergerak semakin siap, cepat, tanggap dan antusias kepada masyarakat kalangan kecil dan serta para pedagang.

“Alhamdulillah, semua masyarakat sangat senang dan juga banyak terbantu dengan adanya pasukan Brimob yang menyisir setiap desa yang melihat langsung warga yang benar-benar membutuhkan dan bisa membantu walaupun bantuan kami tidak seberapa, “ungkap Danki AKP I Gusti Putu Sumantri, S,H.

Danki Brimob juga menjelaskan bahwa para angota Brimob akan selalu siap, tanggap, dan tepat untuk masyarakat yang membutuhkan. Dalam bantuan apapun selagi pihaknya mampu, maka akan slalu berusaha yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Bojonegoro.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga kabupaten Bojonegoro bernama Angi mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang, dan Bangga dengan kinerja Brimob. Karane Brimob slalu ada untuk masyarakat dan siap membantu.

“Terimakasih buat para anggota Brimob Bojonegoro yang sudah membantu saya serta terimakasih sudah memberikan saya motifasi dengan bantuan-bantuan yang dapat meringankan saya dan keluarga,” Ungkapnya.

Dan dalam masa pademi ini brimob juga melakukan penyemprotan Disinfektan guna memutus sebaran Covid 19 secara gabungan dengan Polres, kodim, serta Satpol PP dan juga instansi lainnya.

Di lokasi yang berbeda warga yang bernama Andri pedagang kaki lima mengungkapkan, bahwa dirinya berharap sangat kepada pemkab agar melihat para warga masyarakat yang bawah, karena dengan adanya PPKM Darurat mengalami serba kesulitan untuk kegiatan ekonomi mereka.

“Kami patuh pada PPKM Darurat, namun kami juga mengalami kesulitan, sehingga berharap kepada pemerintah ada Solusi yang baik buat kami,” Ungkap Andri.

Andri mengaku bahwa bangunan untuk tempat berdagang di mendapatkan pembongkaran oleh pemkab Bojonegoro, namun saat ini dirinya juga banyak terbantu oleh Brimob Bojonegoro yang sering melakukan kegiatan Sosial.
(prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.