Bupati Bojonegoro Dirawat Di RSUD, Terpapar Covid 19?

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sejak beberapa waktu lalu sudah tersiar kabar dan menjadi pertanyaan di masyarakat terkait Bupati Bojonegoro yang mendapatkan perawatan diruang VVIP Wijaya Kusuma 2 RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosrodoro Djatikusumo Pemkab Bojonegoro, dan apakah Bupati Bojonegoro juga terpapar Covid 19.

Dari banyaknya pertanyaan tersebut, membuat Bupati Bojonegoro Anna Muawanah memberikan jawaban melalui komentarnya di Group Wathsaap Jurnalis dan Informasi bahwa dirinya menyampaikan keadaan dirinya baik baik saja. “Keadaan saya baik baik saja, saya terpapar dengan gejala ringan,” Kata Bupati Anna Muawanah dalam Kolom Komentarnya pukul 21.13 Wib, Senin (6/7/2021).

Meski demikian Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya masih menjalankan tugas dengan WFH, dan melakuakn monitoring PPKM Darurat dari segala sumber. “Dalam pelaksanaan PPKM Darurat semua terlibat baik Polres, Kejaksaan, Kodim 0813/Bojonegoro dan dihandle Bu Sekda di lapangan,” Tambah Bupati Anna Muawanah.

Dirawatnya Bupati Anna Muawanah, memang tidak ada keterangan resmi dari Pemkab Bojonegoro ataupun Juru Bicara Satgas Covid 19, namun hal tersebut diakui oleh beberapa petugas RSUD Bojonegoro, Dan sebelumnya menjadi kabar di tengah masyarakat Bojonegoro.

“Iya kemaren kabarnya Bupati masuk RSUD, banyak petugas yang tahu,” Kata salah satu Petugas RSUD yang meminta namanya tidak disebutkan.

Tidak sedikit yang memberikan komentar Doa di Group Jurnalis dan Informasi tersebut, agar Bupati Segera Sehat Kembali. “Semoga Cepat Sembuk Bu” ada juga yang Berkomentar “Alhamdulilah, Semoga Cepat Sembuh Bu Annakuh”.

Namun hingga saat ini Bupati Bojonegoro ini belum bisa dipastikan apakah terpapar Covid 19 atau tidak, karena Bupati hanya menyampaikan bahwa dirinya terpapar dengan gejala ringan. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.