Hari Ini Sebanyak 132 Pejabat Pemkab Bojonegoro Dilantik

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 132 pejabat dengan rincian 18 pejabat administrator, 6 pengawas dan 108 kepala sekolah dilantik pada Jumat (02/07) pagi. Lokasi pelantikan berlangsung di tiga tempat yaitu di pendopo Malowopati, ruang Partnership Room lantai 4 gedung Pemkab Bojonegoro serta Ruang Angling Dharma. Prosesi pelantikan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya jaga jarak, cek suhu peserta serta semua peserta pelantikan diwajibkan memakai sarung tangan medis.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses pelantikan dan mutasi adalah hal yang wajar guna rotasi kinerja pemerintahan. “Saya berharap bahwa mutasi ini dapat menjadikan pembaruan serta mendorong semangat kerja kita semua”., Ungkap Bupati Bojonegoro.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam kegiatan apapun. “Saya berpesan agar semuanya dapat menaati prokes serta menjaga diri dan keluarga untuk membatasi kegiatan di luar rumah.”, Pungkas Bupati Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.