Menuju Liga 3, Manajemen Persibo Tunjuk M. Fahrudin Sebagai Pelatih Tim Persibo

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah melalui beberapa tahapan seleksi pelatih yang dilaksanakan oleh Manajemen Persibo, akhirnya tim manajemen Sepak Bola Bojonegoro ini memilih M. Fahrudin sebagai pelatih tim sepak bola yang sering dijuluki Laskar Angling Dharama ini untuk maju ke liga 3 Dimusim merumput liga PSSI Jatim 2021 ini.

CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar mengatakan, sebelumnya ada tujuh nama pelatih yang masuk list manajemen, namun dari hasil rapat memutuskan M. Fahrudin untuk menjadi Pelatih Persibo, hal ini dilakukan dari awjarah M. Fahrudin yang pernah menjadi pemain di Persebaya dan memperkuat PSIS Semarang.

“M. Fahrudin juga pernah memperkuat Persibo Bojonegoro serta punya sejarah yang tangguh dalam bermain sepak Bola, apalagi saat ini dia juga berbakat dalam melatih para pemain muda, sehingga dia layak untuk mengasuh para pemain Persibo kedepannya,” Kata Abdullah Umar, Senin (21/6/2021).

Selain itu, menurut Abdullah Umar, bahwa M. Fahrudin juga mampu dan siap melaksanakan target yang diberikan oleh Tim Manajemen Persibo, sehingga dengan semangatnya dan target yang disanggupi akan membuat Persibo bisa maju ke liga selanjutnya.

Menurut Abdullah Umar yang juga merupakan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku, bahwa  bahwa M. Fahrudin ini juga pernah membawa Persinga Ngawi Liga 2, serta pelatih di Bhayangkara FC U-20.

“Kami yakin dengan kemampuan dan pengalamannya pelatih Persibo yang baru ini akan mampu membawa anak anak asuhnya menuju kesuksesan di Liga 3 sesuai harapan kita semua,” Tambah Abdullah Umar.

Umar juga menjelaskan bahwa manajemen juga menunjuk Asisten pelatih 1 yaitu Ahmad Junaidi dari Probolinggo, dan Asisten pelatih II yaitu Aristuansah.

Selanjutnya para pelatih ini akan melakukan seleksi terhadap para pemain melalui berbagai tahapan sesuai mekanisme oleh Pelatih untuk memperkuat Persibo Bojonegoro di liga 3 PSSI Jawa Timur tahun 2021 ini. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.