Karyawan Pabrik PT Shou Fong Lastindo Di Kanor Lakukan Unjuk Rasa

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Karyawan perempuan sebuah pabrik yang bergerak dibidang pembuatan sepatu, PT Shou Fong Lastindo, di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar aksi Unjuk rasa sekitar pukul 06.00 wib hingga pukul 07.00 wib, dihalaman atau lokasi pabrik, Jum’at (7/5/2021).

Para pekerja ini bergerombol dilokasi pabrik menuntut gaji mereka yang belum terbayarkan dan juga THR (Tunjangan Hari Raya) bagi pekerja yang sudah lama hanya dibayar Rp100 ribu.

Mereka berada didalam pabrik sambil berbicara menuntut hak mereka yaitu gaji yang belum dibayarkan, “kami meminta gaji kami yang belum dibayarkan dan THR yang sesuai,” Ungkap salah satu karyawan kepada media ini.

Karyawan perempuan yang beralamatkan di Kanor dan namanya engga disebutkan di Media ini juga menyatakan bahwa aksi karyawan pabrik PT Shou Fong Lastindo dilakukan secara spontan dan ingin mendapatkan penjelasan dari manajemen pabrik.

Karena tidak bisa masuk ke lokasi pabrik, sehingga wartawan media ini tidak bisa menemui manajemen pabrik untuk melakukan konfirmasi terkait tuntutan para karyawan pabrik PT Shou Fong Lastindo ini. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.