Pesan Yang Bikin Merinding Ini Pernah Disampaikan Awak KRI Nanggala-402 Asal Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuataBojonegoro.com – Serda Saa Setyo Wawan, Anggota TNI AL yang bertugas di Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang melakukan latihan di Perairan Bali ini adalah sosok tentara yang tangguh dan juga tergolong memiliki pengabdian kepada Negara dan juga sangat sayang terhadap Keluarga. Menurut Istri tercintanya Melinda Dwi Indah (31) saat ini tinggal di Dusun Brabo, Desa Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sang suami selalu meminta Doa sebelum berangkat Tugas. Minggu (25/4/2021).

Dan dalam Pertemuan yang terakhir antara Dirinya dan kedua anaknya Arganta Yudha Pratama (7) dan Aurel Putri (4), juga menyampaikan harapan Doa Terbaik dari Istrinya dan keluarganya pada Seni , 19 April 2021 lalu.

Dan saat masih berpangkat Kopda, Serda Setyo Wawan melalui sebuah media Telivisi Dirinya pernah mnyampaikan sebuah pesan yang membuat merinding, Yaitu, “Karena Pelatih bilang, disaat kapalmu sudah menyelam, berarti kamu sudah mati, tidak akan saya sampaikan juga ke anak istri, disaat suamimu berangkat tugas melaksanakan operasi kapal selam, kamu anggap suamimu itu sudah mati, berdoa saja kepada Allah SWT supaya suamimu ini diberikan kemudahan dan kelancaran kelancaran dimanapun”.

Dari penggalan Vidio yang pernah ditayangkan oleh sebuah Stasiun Televisi ini seolah olah menjadi pesan lama yang sudah disampaikan kepada keluarga bagi para ABK Kapal Selam.

“Sebelum berangkat Suami juga minta doa agar bisa selamat dalam tugas dan juga diberikan kelancaran,” Kata Melinda.

Baca Beritanya : https://suarabojonegoro.com/news/2021/04/25/dua-tni-al-abk-kri-nanggala-402-yang-tenggelam-adalah-asal-bojonegoro

Serda Saa Setyo Wawan, menikah pada tahun 2012 lalu dengan dikaruniai dua orang anak, selain sosok penyayang keluarga, Serda Saa Setyo Wawan merupakan prajurit TNI AL yang selalu siap dan disiplin dalam menjalankan tugas untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Rumah Kopda Mes Khoirul Faizin Awak KRI Nanggala-402 Di Bojonegoro Terus Didatangi Warga

Sebelumnya diberitakan bahwa KRI Nanggala yang berisikan 53 ABK termasuk dua Anggota TNI AL dari Bojonegoro yaitu Seda Saa Setyo Wawan dan Kopda Mes Khoiril Faizin yang beralamatkan di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro saat ini sudah diketemukan dalam keadaan terbelah menjadi tiga di perairan Bali dan ke 53 ABK KRI Nanggala-402 dinyatakan gugur dalam pelatihan Operasi di Perairan Bali yang berangkat sejak pada Rabu 22 April 2021 lalu. (SAS/Red)

Selain Kopda Khoirul Faizin, Ada Lagi Serda Setyo Wawan, Juga ABK KRI Nanggala Dari Bojonegoro

*)Foto/Vidio : Transmedia

No More Posts Available.

No more pages to load.