Selain Kopda Khoirul Faizin, Ada Lagi Serda Setyo Wawan, Juga ABK KRI Nanggala Dari Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Selain Kopda Mes Khoirul Faizin, Juga ada satu lagi ABK KRI Nanggala-402 dari Bojonegoro yaitu Serda Saa Setyo Wawan yang beralamatkan di warga Dusun Brabo, Desa Sukorejo RT 005 RW 001, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Istri Serda Saa Setyo Wawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya suaminya sedang berada di dalam Kapal Selam KRI Nanggala-402, hal ini diketahui ketika Serda Saa Setyo Wawan sedang berpamitan sebelum berangkat pada hari Senin  19 April 2021.

Sebelum berangkat Serda Saa Setyo Wawan menypaikan kepada istrinya Melinda Dwi Indah (31) bahwa dirinya akan menjalankan tugas dengan menggunakan kapal selam. “Suami saya bercerita menyampaikan dan meminta doanya karena tugas di kapal selam memang penuh resiko,” Kata Melinda kepada SuaraBojonegoro.com, Minggu (25/4/2021).

Melinda bersama dua anaknya bernama Arganta Yudha Pratama (7) dan Aurel Putri (4) sangat berharap agar Kapal Selam KRI Nanggala-407 bisa segera diselamatkan beserta ktlru didalamnya dengan keadaan selamat dan sehat.

Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/news/2021/04/25/rumah-kopda-mes-khoirul-faizin-awak-kri-nanggala-402-di-bojonegoro-terus-didatangi-warga

“Kami sangat berharap Suami saya beserta kru yang lain selamat dan bisa ditemukan,” Jelas Melinda.

Disampaikan juga bahwa Serda Saa Setyo Wawan berangkat dari rumah pada hari Senin 19 April 2021 pada pukul 9.00 wib, dan Melinda terakhir kontak dengan suaminya pada Senin Malam sebelum berangkat mengikuti uji coba latihan di perairan Bali dengan menggunakam kapal KRI Nanggala-402 tersebut dinyatakan tenggelam, yang berisi 53 ABK. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.