Kopda Mes Khoirul Faizin, Awak Kapal Selam Dari Bojonegoro, Keluarga Dan Masyarakat Berharap Selamat

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kopda Mes Khoirul Faizin, merupakan salah satu Awak KRI Kapal Selam Naggala-402, asal Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, yang saat ini menjadi kekhawatiran keluarga dan juga masyarakat Bojonegoro. Hal tersebut juga membuat para tetangga Kopda Mes Khoirul Faizin berbondong bondong datang Ke rumahnya untuk memberikan semangat kepada Istri dan anak anaknya, dan juga memberikan doa agar Kapal Selam KRI Nanggala-402 segera ditemukan, Sabtu (24/4/2021).

Alifatuz Zuhria (35), istri Khoirul beserta ketiga anaknya yakni Friska (10), gina (8) dan Altof (3), sudah mendengar kabar tersebut dan berharap segera bisa ditemukan kapal selam yang menampung suaminya ini.

Kopda Khoirul berangkat dari rumah sejak sepekan lalu dan berpamitan kepada istrinya akan melaksanakan tugas dinas selama 5 hari, namun Rabu kemarin istrinya mendapatkan kabar dari Group Wathsapp tentang hilangnya Kapal Selam Nanggala 402 yang didalamnya ada Suaminya.

Masyarakat Bojonegoro yang tidak mengenal Kopda Khoirul Faizin pun juga mendoakan agar Kapal Selam Nanggala 402 segera bisa ditemukan, dan juga mendapatkan kabar baik dari pihak Tim pencari.

Sebelumnya KRI Nanggala-402 hilang pada Rabu (21/4). Saat ini, pencarian telah menemukan serpihan dari kapal selam tersebut. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.