DPD Partai Golkar Bojonegoro Tindak Lanjuti Rapat Kerja DPD I Jatim

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kabupaten Bojonegoro, menindaklanjuti dari adanya rapat Kerja di DPD I Jawa Timur beberapa waktu lalu dengan menggelar rapat pengurus harian untuk menyelenggarakan beberapa kegiatan program Partai Golkar Bojonegoro, Rabu (7/4/2021).

Rapat Pengurus Harian ini langsung di Pimpin oleh Hj. Mitro’atin yang dihadiri oleh sebagian Pengurus Harian dan kepala Bidang organisasi Partai Golkar Bojonegoro diantaranya adalah Bidang Petani dan Nelayan, Bidang Kaderisasi, Organisasi, Media Masa Opini, dan Dakwah.

“Dari rapat ini kita akan melaksanakan ini program program kedepan, dan akan melakukan road show ke seluruh Kecamatan dan Bojonegoro, sekaligus untuk menyampaikan Target wakil di Legislatif dan juga untuk mempersiapkan target tersebut yaitu 7 – 10 kursi di lembaga DPRD Bojonegoro,” Ungkap Mitro’atin.

Selain itu juga di paparkan oleh Perempuan yang juga Wakil Ketua Partai Golkar, bahwa juga ada usul dari bidang Pemenangan Pemilu dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV untuk memperhatikan nasib para pemuda dan juga anak anak lulus sekolah yang belum bisa bekerja.

Pihak DPD Partai Golkar akan menggelar pelatihan pelatihan IT dan juga Youtuber, untuk bisa menggandeng para milenial guna menyalurkan bakat dan juga memberikan pelatihan agar bisa digunakan dalam meningkatkan produktifitas.

“Adapun untuk mengantisiapaai harga pupuk yang mahal, Bidang Petani dan Nelayan juga akan melakukan pelatihan kepada para petani, untuk meningkatkan kapasitas Petani dalam pengelolaan lahan dan juga hal hal-lainnya,” Tambah Mitro’atin.

Harapannya dengan segala Program yang direncanakan oleh DPD Partai Golkar ini akan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta memberikan manfaat bagi masyarakat guna peningkatan kesejahteraan. (Rum/Sas)