Laporan Soal Nama Bupati Bojonegoro, Masuk Tahap Penyelidikan Oleh Polisi

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Hingga saat ini Sat Reskrim Polres Bojonegoro masih melakukan penyelidikan terhadap pengaduan Warga Bojonegoro Anwar Soleh terkait soal Nama Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah di Polres Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kasus terkait perbedaan nama Anna Mu’awanah dan Muk’awanah saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti bukti.

Baca Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/news/2021/03/22/pelapor-nama-bupati-bojonegoro-datangi-sat-reskrim-polres-bojonegoro

“Kita masih penyelidikan atau Lidik dari apa yang disampaikan ke kami,” kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Iwan Hari Poerwanto, saat diwawancara awak Media, Senin (22/3/2021).

Disampaikan pula oleh kasat Reskrim setelah dilakukan Lidik, pihaknya juga akan melakukan gelar, apakah persoalan yang diadukan oleh warga Sukorejo Kecamatan Bojonegoro bernama Anwar Soleh bisa diteruskan atau tidak.

“Sebentar lagi kita lakukan gelar, untuk mengetahui apakah perkara ini bisa diteruskan atau tidak,” Ujar Kasat Reskrim. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.