Hari Ini DPD PAN Bojonegoro Akan Gelar Musda

oleh -

Reporter : Arum Sekar Dewi Wulan

SuaraBojonegoro.com – Setelah kepengurusan berjalan selama 5 tahun dan masa kepengurusan telah Habis DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PAN Partai Amanat Nasional Kabupaten Bojonegoro, hari ini nanti sekitar pukul 13.00 Wib, akan menggelar Musda (Musyawarah Daerah untuk menentukan Ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, Selasa (22/2/2021).

Ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, H. Suyuthi ketika dikonfirmasi SuaraBojonegoro.com melalui smabungan Wathsappnya membenarkan akan ada Musda DPD PAN Kabupaten Bojonegoro yang akan dilaksanakan hari ini di Aula Perguruan Muhamadiyah Sumberrejo.

“Iya benar musda PAD akan dilakukan nanti siang untuk memilih ketua, yang dilakukan secara Virtual,” kata Suyuthi.

Disampaikan juga bahwa teknik proses pemilihan ketua DPD PAN sebelumnya pihak DPD telah mengirimkan nama nama calon Formatur dan ada sebanyak 13 nama yang sudah dikirim ke DPP PAN, kemudian nanti DPP akan menentukan 5 Formatur guna memilih Ketua.

“Semua di pimpin oleh DPD dan nanti yang menentukan ketua adalah DPP setelah kami menyampaikan nama nama Formatur,” Ujar Suyuthi.

Dari kabar yang beredar bahwa dalam musda PAN ini muncul nama Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, yaitu Lasuri dan Zulma yang akan dicalonkan menjadi ketua melalui tim formatur yang sudah di kirim ke DPP PAN.

Ditanya apakah dirinya akan maju kembali menjadi Nahkoda PAN di Bojonegoro Suyuthi menjawab bahwa harus ada generasi baru untuk memimpin PAN kedepannya, “saya tidak mencalonkan untuk ketua, namun saya tetap berjuang di PAN,” Pungkas pria yang duduk di Komisi C DPRD Bojonegoro ini. (Rum/SAS)