IPNU – IPPNU Mojoranu Akan Gelar Sholawat Peringati Hari Santri

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – IPNU – IPPNU (Ikatan Pemuda Nahdlatul Ulama – Ikatan Pemuda Putri Nahdlatul Ulama) Ranting Mojoranu, Kecamatan Dander, Bojonegoro akan menggelar Mojoranu Bersholawat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2018.

Kegiatan dalam Rangka Hari Santri ini bertemakan Bersama Santrai Damaikan Negeri, dengan tujuan untuk mengajak remaja generasi bangsa untuk kembali menengok sejarah bahwa Santri merupakan bagian dari perjuangan bangsa dan juga kemerdekaan republik Indonesia pada masa perjuangan penjajahan.

Selain itu juga menurut Ketua pelaksana kegiatan, Fauzan Khotib Asrori, bahwa kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat guna meningkatkan persatuan bangsa Indonesia pada umumnya dan kepada masyarakat Mojoranu dan sekitarnya guna meningkatkan kebersamaan untuk memupuk rasa persatuan.

“Kami berharap dengan bersholawat kita juga bisa saling bersilaturahmi antar pemuda dan para santri guna meningkatkan perkembangan pada diri masing masing diera digital ini,” kata Fauzan Khotib Asrori,¬† Senin (22/10/18).

Kegiatan Mojoranu bersholawat akan dihadiri oleh Fatihah Indonesia serta M. Ridwan Asfi serta yang akan memimpin Sholawat dan Pembicara KH Fahrur Rozi dari Tambak Boyo , Tuban.

Kegiatan Ini disuport oleh elemen pemuda Mojoranu dan karang Taruna Mojoranu, dan diharapkan dengan kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan Iman dan Taqwa para pemuda guna kedepan lebih baik lagi. (Zam/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.