Warga Mojoranu Rebutan Ikan Lele Diirigasi

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Ratusan Warga Mojoranu, kecamatan Dander, Bojonegoro berbondong bondong ke salah satu Irigasi Desa Setempat, mereka berdatangan untuk memperebutkan ikan Lele yang berada didalam irigasi tersebut, Sabtu (8/9/19).

Berebut ikan atau Gropyok ikan lele ini sengaja diadakan oleh Panitia HUT RI ke 73 yang diselenggarakan karang Taruna Desa Setempat, sebanyak 45 kilogram Ikan lele disebar untuk diperebutkan warga berbagai usia.

Tampak orang tua, remaja, anak anak bahkan ibu ibu ikut turun ke irigasi guna berebut ikan lele dan berharap mendapatkan terbanyak.

Menurut Bagus J Irawan, salah satu warga Desa Mojoranu Kepada awak media suarabojonegoro.com mengatakan bahwa acara yang berlangsung cukup meriah dan mendapat sambutan positiv dari masyarakat.

“Antusias masyarakat luar biasa dengan adanya gropyok ikan ini, masyarakat sangat senang dan menghibur,” Kata Bagus.

Bagus juga berharap bahwa acara tersebut bisa menjadi agenda Tahunan yang bisa berlanjut ke tahun tahun berikutnya.

Sedangkan menurut Rozig salah satu panitia mengatakan bahwa Kartar Desa Mojoranu mengadakan acara gropyok ikan selain untuk memperingati HUT RI ke 73 juga untuk ajang silaturahmi Masyarakat desa Mojoranu.

“Warga tidak melihat hadiah yang diperebutkan tapi bentuk dari semangat kebersamaan serta semangat dalam rangka HUT RI ke 73,” Pungkasnya. (dik/sas)

Kontributor: Didik Winarto
Editor : Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.