Rayakan Agustusan dengan Jalan Sehat dan Tasyakuran

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Semarak menyongsong hari kemerdekaan yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus, turut di gagas oleh Desa Sukowati Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Desa Sokowati, Sidiq mengatakan, pihaknya telah menggagas agenda untuk perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 73 ke depan.

“Pemerintah desa dan karangtaruna akan segera menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan semarak 17 Agustus kedepan,” katanya kepada SuaraBojonegoro.com, Sabtu (4/8/2018).

Diantarnya, lanjut dia, pengajian, jalan sehat dan tasakuran yang akan diselenggarakan serentak pada Kamis (16/8/2018) malam.

Selain itu, Desa Sokowati juga menggagas beberapa kegiatan perlombaan sebagai wujud kegembiraan masyarakat Desa Sokowati dalam menyambut hari kemerdekaan.

Ia menambahkan, semarak kemerdekaan yang akan di laksanakan, berharap rasa saling memiliki terhadap Negara terutama rasa memiliki terhadap Desa Sokowati semakin kuat.

Selain itu, beliau juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut banyak warga untuk ikut serta berpartisipasi dalam acara kedepan. “Berharap seluruh warga berpartisipasi,” pungkasnya. (nuf/man/yud).

No More Posts Available.

No more pages to load.