Di Bojonegoro Kota 18 Pohon Tumbang & 4 Rumah Rusak di Terjang Angin Kencang

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Angin Kencang yang bersamaan dengan hujan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, menumbangkan sekitar 18 pohon besar yang berada di pinggir jalan perkotaan Bojonegoro,  pohon tumbang ini sempat menimpa beberapa bangunan dan juga mobil Ambulan milik PMI Cabang Bojonegoro, Sabtu (7/12/19).

Dari data yang dihimpun Media SuaraBojonegoro.com, dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro bahwa pohon tumbang ini terjadi di  jalan Panglima Sudirman sebanyak 2 pohon, di jalan Untung Suropati sebanyak 1 pohon, di jalan Trunojoyo sebanyak 3 pohon, di jalan Mastrip sebanyak 3 pohon, di jalan KH. Agus Salim sebanyak 1 pohon, di jalan KH. Masyur Sebanyak 6 pohon, di jalan MH. Thamrin Gang Mawar ads 1 Pohon, di jalan MH. Thamrin Gang Tegalluwung ada 1 Pohon.

Sementara kerusakan pada Satu unit mobil Operasional PMI di jalan Trunojoyo tertimpa pohon, dan empat rumah mengalami kerusakan yaitu di jalan Mastrip Lorong 1 milik Agus Setiawan, Erik, Broto dan Endang.

Sekretaris Daerah Pemkab Bojonegoro, Nurul Azizah kepada media mengatakan bahwa pihaknya bersama sama dengan BPBD, TNI dan Polri serta di bantu masyarakat hingga malam ini masih melakukan evakuasi untuk memotong pohon yang tumbang.

“Sejak siang kami bersama sama melakukan pemotongan pada pohon yang tumbang dan melintang dijalanan serta melakukan pembersihan lokasi agar jalur lalu lintas bisa lancar,” Kata Nurul Azizah.

Sekda Perempuan ini juga mengaoresiasi kerja sama yang baik dari lintas instansi guna mengatasi dan mengevakuasi pohon yang tumbang ini dengan cepat. (rum/sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.