Camat Sukosewu Promosikan Untuk Pilih Kembali Bupati Anna?

oleh -
oleh
*) Foto Camat Sukosewu yang digunakan pada rekaman suara Promosikan Bupati Anna

Repoter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Seorang Camat di wilayah Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro  Muhammad Cholil diduga terang-terangan mengajak warga Desa Sukosewu untuk memilih kembali bupati Anna Mu’awanah dalam pilkada 2024 nanti, hal itu seperti rekaman suara yang beredar dengan foto Camat Sukosewu dengan durasi 1.18 detik.

Suara dalam rekaman yang beredar tersebut, adalah suara saat penyampaian pada saat Musdes Perencanaan Pembangunan Desa dan Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2024 yang digelar oleh Pemerintah Desa Sukosewu, yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat di Pendopo Desa setempat, Selasa (27/06/2023) lalu.

Cholil selaku Camat Sukosewu yang menjadi tamu undangan dalam Musdes tersebut mengatakan sekarang masa kepemimpinan Anna Muawanah jalan sudah rigid beton semua.

“Ini nyata, iya ini promo, karena saya kan anak buahnya bupati,” ujarnya.

Dalam rekaman suara tersebut, beberapa kali terdengar celetukan suara warga, akan tetapi Camat Cholil secara terang terangan di dalam Forum Musdes saat itu mengajak seluruh perangkat untuk mendukung Anna Muawanah Sebagai Bupati Bojonegoro di tahun yang akan datang.

Beberapa Warga yang mengetahui kejadian itu mengatakan bahwa hal itu sudah biasa disampaikan oleh Camat Sukosewu, dan Saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan akun whatsappnya perihal tersebut hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan atau respon dari Camat Sukosewu. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.