DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Gelar Silaturahmi dan Konsulidasi Pemenangan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Calon legislatif DPR-RI Dapil Jatim IX Bojonegoro – Tuban, Eko Wahyudi, menggelar Slahturahmi dan Konsolidasi pemenangan partai Golkar (Golongan Karya) di Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Rabu (14/06/23).

Silaturahmi dan konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro yang berlangsung di Desa Besah, Kecamatan Kasiman itu, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bojonegoro yang diwakili oleh Ahmad Supriyanto.

“Selain mewakili ketua DPD, saya juga mewakili DPD sekertaris fraksi, sekaligus PLT sementara selama 45 hari Partai Golkar, mengajak terhadap semua kader Partai Golkar untuk tetap optimis dan bergerak untuk kemenangan partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang,” Kata Ahmad Supriyanto saat membuka acara.

Sementara itu, dalam silaturahmi dan konsolidasi pemenangan partai Golkar di Bojonegoro, Eko wahyudi, menyampaikan kepada kader partai Golkar untuk setiap calon mempunyai strategi masing – masing guna memenangkan di pemilu mendatang.

“Akan tetapi lebih baik mengikuti struktural sesuai adab. Sehingga tercapai kursi maksimal di DPRD dan 2 kursi di DPR RI.” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut para politisi partai Golkar Bojonegoro berharap dapat menjalankan roda politik dengan maksial, serta berkomitment membawa perubahan untuk memajukan dan menyejahterakan rakyat Bojonegoro.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh kader partai Golkar di Kecamatan Kasiman serta pengurus Kecamatan dan juga Desa Partai Golkar. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.