Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Setelah Kecelakaan Dengan Bus di Kalitidu

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah jalan Nasional Bojonegoro menuju Ngawi tepatnya di Jalan Raya Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, dari insiden tersebut, seorang perempuan yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas harus meninggal dunia, Selasa (30/5/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa kecelakaan yang melibatkan sebuah Bus cendana dengan nomor polisi AE-7505-UB Kontra dengan Sepeda Motor Honda Vario dengan nopol K-3680-CY yang dikendarai oleh Alfiani seorang karyawan SPBU Panjunan, kecamatan Kalitidu.

Kecelakaan ini bermula dari sebuah kendaraan bus Cendana Yang dikemudikan oleh S, berjalan dari arah timur ke barat sesampainya di tempat kejadian perkara terlalu mengambil haluan kekanan. Disaat bersamaan dari arah berlawanan berjalan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai AI, warga Dengok Kecamatan Padangan. Namun karena jarak kedua kendaraan tersebut terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lantas.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan di bawa ke PKU Muhammadiyah Kalitidu untuk mendapatkan perawatan dan akhirnya meninggal dunia akibat luka yang diderita cukup parah.

Kapolsek Kalitidu Iptu Usodo membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, dan korban saat ini meninggal dunia akibat luka ditubuhnya.

“Kejadian laka lantas ini sudah ditangani unit laka lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro, dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat laka lantas,” Ujar Kapolsek Kalitidu.

Iptu Usodo juga berpesan kepada masyarakat agar berhati hati saat melintas dijalan raya agar memperhatikan ranvu rambu lalu lintas dan juga waspada agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.