Desa Sumberrejo Kidul Sukosewu Gelar Ujian Tulis Seleksi Perades, Ini Hasilnya!

oleh -
oleh

 Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Ujian Perangkat (Perades) Desa Sumberrejo Kidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, berlangsung sejak pagi hingga siang tadi bertempat di Gedung TK PKK Desa setempat dengan formasi pengisian dua perangkat Desa yaitu Kadus (Kepala Dusun) Sumurandan, dan Kasi pemerintahan. Rabu (17/5/2023).

Ujian tulis Perades dimulai pada pukul 07.00 wib dihadiri oleh para peserta untuk pengisian kepala Dusun Sumurpandan sebanyak 2 peserta dan kasi Pemerintahan sebanyak 3 peserta, hadir pula dari pihak ketiga ujian tulis perangkat desa yaitu dari STIE Yapan Surabaya.

Dan dari hasil ujian Perades tersebut lolos sebagai Kepala Dusun Sumurpandan yaitu Etla Fidia Rahayu dengan nilai 99, serta Kasi pemerintahan Sahrudin dengan nilai 94.

Dengan pengawalan kepolisian dan aparat keamanan yang lain, proses ujian tulis ini berjalan dengan lancar, dari hasil koreksi dan nilai tertinggi diumumkan secara langsung.

Kepala Desa Sumberjo kidul, Jujuk Arif Basuki ketika dikonfirmasi awak media ini menyebutkan bahwa pelaksanaan ujian tulis ini semua dilaksanakan oleh panitia seleksi perangkat Desa, dan dilakukan tahapan tahapan proses mulai pendaftaran dan juga pemberkasan hingga ujian tulis.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan ujian tulis untuk peserta pengisian perangkat Desa sudah dilakukan dan berjalan dengan baik, dan selanjutnya akan dilakukan pelantikkan,” Ujar Kades. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.