Beredar Ajakan Vote di Poling ‘Siapakah Bupati Bojonegoro 2024’ Diduga Oleh Oknum Camat, Bawaslu Bojonegoro Bungkam!

oleh -
oleh
*) Foto Screenshot diduga ajakan Vote di sebuah poling oleh Oknum Camat yang beredar di akun Wathsapp

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Nama Nurul Azizah yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, semakin santer dibicarakan publik sebagai salah satu bakal calon Bupati Bojonegoro. Nama Nurul Azizah, semakin menguat saat mengungguli Anna Muawanah yang saat ini menjabat Bupati Bojonegoro, dalam polling yang berisi tentang siapa Bupati Bojonegoro 2024. Rabu (03/05/23).

Dari polling tersebut beredar pula, dugaan Aparatur Sipil Negara (ASN) setingkat Camat, diduga mencari dukungan dengan mengerahkan pilihan polling tersebut pada petahana Anna Muawanah, melalui akun wathsapp

Dari data yang dihimpun media ini beredar screenshot ajakan vote pada poling tersebut yang ditengarai dari camat Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Zenny, yang meminta kepada rekan-rekannya untuk memvote Anna Muawanah.

“Rekan2 tolong vote Dr. Anna Mu’awanah,” katanya dalam chat sebuah akun wathsaapp yang di screenshot dan beredar.

Permintaan tersebut dijawab akun WhatsApp dengan nama “Pem” namun belum diketahui siapa akun WhatsApp dengan nama “Pem” tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp nya, Bawaslu, Kabupaten Bojonegoro baik koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Dian Widodo, maupun Ketua Bawaslu Zaenuri, saling lepar.

“Ini nomor ketua Bawaslu mas,” kata Dian Widodo, melalui WhatsAppnya.

Hal senada juga disampaikan Zaenuri, yang mengarahkan kepada Dian Widodo.

“Ke mas Dian, kan dia divisi penanganan pelanggaran,” pungkas, Zaenuri, melalui telpon WhatsAppnya.

Sementara itu Camat, Tambakrejo, Zenny, sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi, meski WhatsApp yang dikirim dua tanda centang biru. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.